Rabu, 24 Juli 2013

Jasa Pembuatan Web Site

kini memiliki sebuah Website & Blog menjadi hal umum dan saya rasa perlu dimiliki oleh banyak orang, apalagi yang sering berkecimpung didunia maya, apakah untuk urusan bisnis atau sebuah website pribadi.

Jadi disini, di blog www.blitar.asli.ws, saya sebagai adminnya juga membuka layanan jasa pembuatan website, mungkin untuk saat ini saya hanya menyediakan pembuatan website pribadi, dan profil perusahaan saja. dan untuk sekarang juga hanya menggunakan Aplikasi CMS dari Wordpress karena lebih SEO dan lebih mudah terindex Google .

Selain jasa pembuatan website, untuk hal yang lebih kecil. Saya juga menyediakan jasa layanan pembuatan blog berplatform blogger.com ,wordpress.com.
Pada layanan pembutan blog ini agan bisa membuat prototype template yang dinginkan melalui gambar, atau saya sendiri yang mendesain agan sesuai yang anda inginkan.

Untuk masalah biaya sangat terjangkau sekali harganya dan yang pasti jasa dari saya tidak membebani kantong anda. Dengan saya anda bisa menerima hasil yang saya buat dulu (Belum Memberikan Passwor & Emailnya) kemudian baru dibayarkan.

Masalah pembayaran Web & Blog sangat mudah sekali dan saya juga tidak membebani anda dalam membayar hasil Buatan saya dan untuk pembayar anda juga bisa mneggunakan Via PULSA , Via PAYPAL.

Jadi bagi yang memiliki rencana berbisnis dengan saya atau sekedar ingin menanyakan lebih lanjut lagi agan agan bisa komentar di kotak komentar atau menghubungisaya Via :
Handphone : Rizki 087756436962




kini memiliki sebuah website menjadi hal umum dan saya rasa perlu dimiliki oleh banyak orang, apalagi yang sering berkecimpung didunia maya, apakah untuk urusan bisnis atau sebuah website pribadi. Jadi disini, di blog ariswildan, saya sebagai adminnya juga membuka layanan jasa pembuatan website, mungkin untuk saat ini saya hanya menyediakan pembuatan website pribadi, portal berita, dan profil perusahaan saja. dan untuk sekarang juga hanya menggunakan cms wordpress saja. selanjutnya mungkin juga menggunakan cms joomla, drupal dan lainnya. dan jika sukses, kedepannya bisa saja saya kembangkan cms buatan sendiri, Selain jasa pembuatan website, untuk hal yang lebih kecil. Saya juga menyediakan jasa layanan pembuatan blog berplatform blogger.com ,wordpress.com , webs.com dll. Pada layanan pembutan blog ini agan bisa membuat prototype template yang dinginkan melalui gambar, atau saya sendiri yang mendesain agan sesuai yang anda inginkan. Untuk masalah biaya, saya sendiri belum berani mematok harganya langsung disini, hal tersebut bisa dibicarakaan lebih lanjut lagi via email. Dan yang pasti jasa dari saya tidak membebani kantong anda. Dengan saya anda bisa menerima hasil yang saya buat dulu kemudian baru dibayarkan. Atau mingkin terkadang saya berikan jasa tersebut gratis atau dengan ongkos ke warnet saja. Semuanya bisa dibicarakan nanti. Jadi bagi yang memiliki rencana berbisnis dengan saya atau sekedar ingin menanyakan lebih lanjut lagi agan agan bisa komentar di kotak komentar

Read more at: http://ariswildan.blogspot.com/p/blog-page_26.html
Di Mohon Buat Sobat Yang Mengcopy Paste Artikel Ini Tolong Di Cantumkan SumberNya Artikel Yaa!!.::. Thanks Bro !!!...

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar