Rabu, 24 Juli 2013

Google Umumkan Android 4.3

24 Juli, Google Akan Umumkan Android 4.3
Google telah menyebarkan undangan untuk siaran pers pada 24 Juli 2013 dengan pimpinan Android dan pimpinan Chrome sebagai pembicara. Acara dimulai pada pukul 09.00 waktu setempat dan bisa juga disaksikan secara live di YouTube.

Acara itu akan diselenggarakan di DogPatch Studios, San Francisco. Sundar Pichai, yang telah mengawasi pengembangan sistem operasi Android, juga akan hadir dalam acara itu.

Belum jelas pembahasan yang akan dibicarakan Google nantinya. Sebab, isi undangan yang dikirimkan Google sangat singkat.

Diduga dalam acara tersebut Google akan mengungkap tentang Android 4.3. Sebab, perusahaan yang berkantor pusat di California itu belum kembali meluncurkan versi baru sistem operasi Android sejak diselenggarakan konferensi pengembang Google pada Mei 2013 lalu.

Prediksi lainnya, kemungkinan Google juga akan mengumumkan tentang Motorola Moto X. Ponsel cerdas itu telah dipasarkan dalam iklan media cetak. Bahkan, bos Google, Eric Schmidt, baru-baru ini terlihat menggunakan ponsel Motorola Moto X itu. Akan tetapi, Google sampai sekarang belum mengumumkan secara resmi tentang handset baru itu beserta spesifikasinya.
source:asalasah.blogpot.com

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar